KEGIATAN DI PASRAMAN SETIAP PREWANI.

Forum ini merupakan arsip para-pengurus Pasraman, Sisya dan masyarakat umum yang pernah ikuti kegiatan di Pasraman Yogadhiparamaguhya.
Post Reply
User avatar
Ida Pedanda Gunung
Posts: 2508
Joined: Wed Jan 09, 2013 3:44 pm

KEGIATAN DI PASRAMAN SETIAP PREWANI.

Post by Ida Pedanda Gunung » Fri Mar 08, 2013 7:29 am

Om Swastiastu.
Melalui media ini kami dari Pasraman "YOGADHIPARAMAGUHYA", yang beralamat di Br. Tengah, Desa dan Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Jl. Kresna NO. 16. Mengundang saudara-saudara kami yang budiman untuk dapat melowongkan waktu setiap hari Prewani (sehari sebelum tilem,dan sehari sebelum purnama), datang ke Pasraman untuk kami ajak bersama-sama mendengarkan Dharma Wacana dari Ida Pedanda Nabe. Mulai jam 19.00 (WITA). Siapapun bisa ikut, mulai dari anak-anak, orang tua, baik sisiya maupun masyarakat umum, dan tidak dikenai biaya apapun. hanya dengan persyaratan berpakaian adat Bali madya. Boleh mengajukan pertanyaan diluar judul yang dibahas.

PETUNJUK JALAN MENUJU PASRAMAN;

1. Dari arah Denpasar; Setelah sampai di Desa Sakah ( Patung Bayi ) belok ke kanan menuju perempatan depan pasar umum Blahabatuh, boleh lurus mengikuti jl menuju Bona, setelah 500 m ada Pura Puseh Desa Adat Blahbatuh belok kiri di depan balai desa, lurus ada papan nama Pasraman di depan SD. N. I Blahbatuh di sebelah utara Pura Karangbuncing belok kanan di depan Griya Gede Kemenuh Purnawati ke kiri, samapai dilokasi. Bisa lewat Jl. Prof. Mantra menuju Desa Sabha, Desa Perangsada, desa Blahbatuh, ke lokasi.
2. Dari arah utara, sebelum perempatan depan pasar umum Blahbatuh kira-kira 300 m didepa TK. Bhina Kumara belok kira lurus, sampai di depan SD.N.I Blahbatuh, belok kiri sampai dilokasi.
3, Dari arah Timur dan selatan, setelah bertemu Pompa Bensin ke barat 50 m di depan Pura Puseh, wantilan belok kanan lurus menuju lokasi.

Besar harapan kami agar saudara-saudara bisa datang, untuk bersama-sama mempelajari ajaran agama kita yang kita cintai. OM SANTHIH SANTHIH, SANTHIH OM. Acara Prewani ini tgl 10 Maret 2013. jam sama.

KALAU TIDAK KITA YANG MENCINTAI AGAMA KITA SIAPA LAGI.

Post Reply

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest